-->

Asiknya bisa nyobain Big Bike terbaru Honda di Honda Asian Journey 2018,

CeritaK Motor - Seperti tahun kemarin menjelang gelaran MotoGP Sepang, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak konsumen pencinta Big Bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi negeri Malaysia dalam gelaran Honda Asian Journey (HAJ) 2018. Gelaran tahunan ini diikuti oleh 60 pecinta Big Bike Honda yang berasal dari 6 negara yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, India, Malaysia dan Filipina.

Honda Asian Journey 2018 digelar selama 3 hari yakni pada 2 – 4 November 2018. HAJ merupakan ajang bagi pecinta Big Bike Honda dengan menghadirkan kebanggaan dalam berkendara dan pengalaman yang tak terlupakan. Para bikers Honda ini berkesempatan menjajal beragam model motor Big Bike Honda seperti CB1000R, CB1100 series, CB500 series, CTX1300, CMX500 Rebel, Honda Africa Twin CRF1000L2, Honda Goldwing dan model Big Bike Honda lainnya.

Kurang lebih 514km total jarak ditempuh para bikers menikmati beragam rute di Malaysia, dimulai dari utara tepatnya mulai dari kota Penang hingga titik finish di Putrajaya, Kuala Lumpur. Gelaran ini pun menyuguhkan beragam kondisi jalanan seperti jalan highway, jalan berliku tajam dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas di setiap kota yang dilewati.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sebanyak 22 pencinta big bike Honda dari Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan sensasi berkendara di luar negeri bersama para pencinta big bike Honda dari berbagai negara Asia.
“Gelaran ini merupakan tahun ketiga yang diikuti oleh konsumen Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk konsumen setia Big Bike dengan merasakan sensasi berkendara bersama dengan berbagai model big bike Honda. Suguhan beragam kondisi jalan yang dilalui dapat dimanfaatkan konsumen untuk merasakan beragam fitur, performa serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan motor Big Bike Honda” ujar Muhib.
Pencinta Big Bike Honda dari Indonesia yang ikut pada rangkaian gelaran HAJ 2018 terdiri dari 15 konsumen Big Bike Honda yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogya, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Barat di mana terdapat main dealer yaitu Astra Motor Center Jakarta, PT Mitra Pinasthika Mulia, PT. Daya Adicipta Motora dan Astra Motor Center Yogyakarta. Para konsumen ini ditemani 2 Big Bike Manager dari main dealer Honda serta 3 jurnalis berpengalaman dan 2 Blogger Indonesia.
Demikianlah artikel yang saya kutip dari blog ElangJalan.Net.
IWB dan JodimotovlogHD menjadi 2 dari 22 orang dari Indonesia yang beruntung karena mendapat kesempatan untuk mengikuti gelaran touring Honda Asian Journey 2018.

Kita tidak pernah tahu. Kita tidak tahu seperti apa Nasional yang akan terjadi di masa depan. Berawal dari menekuni apa yang mereka suka. IWB dan JodimotovlogHD menjadi bagian dari orang-orang pilihan yang mendapat kesempatan untuk mengikuti gelaran touring Honda Asian Journey 2018.

Tidak mudah. Karena mereka juga tidak tahu bahwa dari menekuni apa yang mereka suka justru bisa mendatangkan kesempatan-kesempatan untuk dikenal dan semakin dikenal


0 Response to "Asiknya bisa nyobain Big Bike terbaru Honda di Honda Asian Journey 2018, "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel